Kisah ku ……

Chayrud Raider

Sedikit menceritakan tentang Video yang ada di bawah ini merupakan kisah cinta Gue sendiri, pernah gue alami dan hampir mirip pada tayangan music atau video ini. Jujur gue sangat suka lagu itu..Untuk menutup rasa kekecewaan yang sangat besar, Sekedar iseng baru bangun dari tempat tidur, dari pada suntuk gak ada kegiatan (Lagi galau tingkat dewa), ya  gue langsung gitaran. Tempat tidur aja masih berantakan, maklum saja lajang

Lihat di sini , untuk video yang ke-1

Bangun tidur bukannya mandi, tapi langsung rekaman pake hp Blackberry BoldGak pake acara cuci muka lagiEnak-enak rekaman tuh bocah datang masuk gangguin gueMau gimana lagi terpaksa jadi hancur tu video rekamannyaMau di marahin tu bocah, sayang mereka keponakan sendiriAl-hasil setelah dilihat-lihat hasil videonya ternyata lucu jugaBukan maksud Pornografi karena bocah yang di belakang pada telanjang nampakin titit nya.He..he..sorry

Lihat di sini, untuk Video yang ke-2

Ne video lanjutan sekmen yang keduaBerhubung gak hafal lirik lagunya dan terlebih gak bisa maen gitarEntah mana yang namanya kunci C, F, & Gnya dan letak nya pun buat gue bingung……

Yah terpaksa gue pake kunci inggris, obeng sak baut – bautnya. Ha..ha.. al-hasil “hancur” pedeeeeehhhh….

Komat – kamit di depan Camera Video BB.Catatan: * Ini Video Hanya Sekedar Buat Hiburan Saja…

By : Chayrud Raider Bloger

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s